Subscribe:

Pages

Sabtu, 23 Oktober 2010

Ford Figo


Mobil-mobil kecil identik dengan harga yang terjangkau, murah biaya operasional dan perawatannya, serta lincah menyelami kepadatan lalu lintas kota besar.

Terbukti dengan banyaknya produsen memasarkan sejumlah mobil kecil di sini. Sebut saja Honda Jazz, Suzuki Karimun Estilo, Suzuki Splash, Toyota Yaris, Chevrolet Spark, Chevrolet Aveo.

Bahkan dalam waktu dekat Nissan akan bergabung dengan Nissan March. Dan, kemungkinan Honda menyusul dengan meniagakan Honda Brio — diambil dari Honda 2CV Concept.

Ford Motor Indonesia (FMI) sendiri tertarik untuk memasarkan mobil-mobil kecil. Ketika ditanya Dapurpacu.com mengenai kemungkinan dipasarkannya Ford Ka, Will Angove, Boss FMI, langsung menepisnya. “Tidak,” katanya.

“Kami punya satu mobil kecil di India. Namanya Ford Figo. Kami sedang mempelajarinya,” tambahnya. Namun, dia menolak FMI memiliki rencana memasarkannya. “Masih dalam studi.”

Figo diluncurkan di India pada 23 September 2009. Figo ditawarkan dalam pilihan mesin bensin Duratec 1.200 cc (71 hp) dan diesel Duratorq 1.400 cc (69 hp).

Di India harga Figo dimulai dari 354.900 rupee atau sekitar 70 juta.

2 komentar:

Unknown mengatakan...

baru sempat mampir....lama vakum.
bannernya dah saya pasang....thx's

GYSU KNIGHT mengatakan...

ok gan gpp.

Posting Komentar